8, 484, 665 views

10, 353 Likes   5, 658 Dislikes

RAJAWALI WARGI SILIWANGI.SULAP

asep Dian cahyana

asep Dian cahyana

Published on 2 years ago





benjang rajawali wargi siliwangi


Comments :

Dimas Cbp

Dimas Cbp . 3 weeks ago

KPNTOL

riski nsj

riski nsj . 6 months ago

percaya sama Allah

Best Cell

Best Cell . 8 months ago

apa

Sherly Amelia

Sherly Amelia . 8 months ago

ga tau asli

tina nuryanti

tina nuryanti . 9 months ago

Betul

Julian Nugraha

Julian Nugraha . 9 months ago

Y

Rjdkaksk Eieiejrjru

Rjdkaksk Eieiejrjru . 9 months ago

Lanjutkan kang asep dian ah

Beny Akbar

Beny Akbar . 9 months ago

L

Kiki Dwijayanti

Kiki Dwijayanti . 10 months ago

penipuan

AYUDYA Channel kids

AYUDYA Channel kids . 10 months ago

Oke

Ade Mulyana

Ade Mulyana . 10 months ago

buaguss

Tino Hendrik

Tino Hendrik . 11 months ago

Wira

Syekha Keysa

Syekha Keysa . 11 months ago

bagusπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

elly yulaindasari

elly yulaindasari . 11 months ago

............

Marliana Nur Salsabila117

Marliana Nur Salsabila117 . 11 months ago

emangnya gak licin kalau jalan

Marliana Nur Salsabila117

Marliana Nur Salsabila117 . 11 months ago

tanah nya becek jadi kotor

Uly NS

Uly NS . 11 months ago

Saya nonton sama adek saya setiap hari loh dan sekarang tiba2 tidak bisa dislike aja kalo gitu

Uly NS

Uly NS . 11 months ago

Adek gua sampe nangis gara2 harus dikenai batas usia Toh ini sulap kan gak ada yang macam2 itu aja yang nonton banyak anak kecil kalo gak niat mah gak usah mas kalo mau dikenai batas usia dari dulu jangan baru2 ini

Uly NS

Uly NS . 11 months ago

Kenapa harus dibatasi usia coba Kemarin aja enggak ada batasan

Abdurrohman Nugraha

Abdurrohman Nugraha . 11 months ago

K

Iin Winarti

Iin Winarti . 11 months ago

Hasna

Rizqi Prio

Rizqi Prio . 11 months ago

Ah ini boong

Rizqi Prio

Rizqi Prio . 11 months ago

Ah ini boong

Ari Sadewa

Ari Sadewa . 11 months ago

Kon ngocok sex wiii.

Bpk Sutaji

Bpk Sutaji . 11 months ago

Fidionya nyeremin

hadif naufal

hadif naufal . 11 months ago

Jangan pecaya benda karut tu kita kena pecaya dengan allah SWT

Rahmad Aditya

Rahmad Aditya . 11 months ago

Bener gx sih

Giarti User

Giarti User . 11 months ago

Ihhhh serem banget

Nur Aini

Nur Aini . 11 months ago

0🏧🏧🏧

Nunung Nunung

Nunung Nunung . 11 months ago

gak ada serunya

Andika Pratama

Andika Pratama . 11 months ago

Awas awas. Pocongnya hidup

Kiki Kandavi

Kiki Kandavi . 11 months ago

hahahaha dimana itu lo

Kiki Kandavi

Kiki Kandavi . 11 months ago

aku gak percaya

Tubagus Nugraha

Tubagus Nugraha . 11 months ago

Gk Serem Tapi Lucu Ngakak 😊😊😊😊☺☺☺☺☺

Dias Gayatri

Dias Gayatri . 11 months ago

ga jelas

Wina Artika Wina Artika

Wina Artika Wina Artika . 11 months ago

pocong mau kesandung hahaha kalau ngambang/terbang pasti pd jerit berlarian x😁hiburan lalu bisa diganti yg lebih baik drpd membohongi/membodohi yg lainπŸ™„

Det Bak

Det Bak . 11 months ago

itu bohong,jangan pecaya

RΓ  RΓ­ch

RΓ  RΓ­ch . 11 months ago

lam j vay

Fauzan Adhima

Fauzan Adhima . 11 months ago

demon black magic

Ardi Sandi

Ardi Sandi . 11 months ago

egak ngeri

Resty Stiawan

Resty Stiawan . 11 months ago

orang nya tu pinter

Sofia Arin

Sofia Arin . 11 months ago

lucu:v

Nindi Nindi

Nindi Nindi . 12 months ago

Bohong nyaaaaaaa

Eman Sulaeman

Eman Sulaeman . 12 months ago

kita jangan percaya sama hal yang kayak gini ???

Ridwan Ahmad

Ridwan Ahmad . 12 months ago

Kita itu harus percaya sama allah

athika putri

athika putri . 12 months ago

jangan percaya dengan film ini percaya dengan allah swt

athika putri

athika putri . 12 months ago

jangan percaya sama allah swt

shela rousman

shela rousman . 12 months ago

Budi bener kita harus percaya sama allah

Asep Cepotzz

Asep Cepotzz . 12 months ago

iya

Alfian Putra Pradana

Alfian Putra Pradana . 12 months ago

Apik



Report form


Related Videos





Copyright Β© 2019 MajapahitNet. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM