8, 358 views

28 Likes   10 Dislikes

Cara cek resi di ninja xpress

SaddhaTV

SaddhaTV

Published on 11 months ago





Cara melacak resi di ninja xpress


Comments :

Rahman DiBo

Rahman DiBo . 2 months ago

ninja expreen ini ninja van ID kan?

Hasanuddin djamal

Hasanuddin djamal . 3 months ago

Klo blanja d lazada barang dak nyampe2 so d kirim via ninja dak bisa nyampe k kampung2.

Wirya adi w

Wirya adi w . 5 months ago

Gan berbagi pengalaman dong, paket saya pke ninja xpress saat di lacak tulisan nya cma Berangkat dari gudang - transit Gtu aja ga ada info telah dikirim atau gmana gtu,,mau lgsng ke kantor ninja xpress di kota saya ga ada kantor nya..kira2 adakah yg sama seperti saya??

Danu Hermawan

Danu Hermawan . 6 months ago

bg saya mau nnyk,,kan saya udh lacak resinya,,brutuh udh ketemu bg,,bru katanya parsel sedang dikirimkan??maksudnya gmn tuh bg?

Singgih Prayogi

Singgih Prayogi . 6 months ago

Bang tolong bantu aku.. aku helanja di lazada. Dalam apk tertulis dalam proses tapi udah 1 minggu masih proses terus. Sampai waktu penentuan habis. Terus aku cek seperti di video yg abang buat. Tertulis status di batalkan. Aku harus bagai mana bang??

Suryanto suryanto

Suryanto suryanto . 7 months ago

Kalo uang udh di transfer kalo barang belum sampai uang bisa kembali gan

Salbina Syuryani

Salbina Syuryani . 8 months ago

Ninja gak becus cari alamat saja gak ketemu jne nomer 1

abrar viodelf

abrar viodelf . 9 months ago

kecewa sama ninja ekpres, 11 hari barang saya belum juga di antar sumpah kecewa

dipta mulya nugraha

dipta mulya nugraha . 9 months ago

Ini g tertera dikasihinya kesiapa gitu?

Gilang Ramadhanjr

Gilang Ramadhanjr . 9 months ago

NinjaXpress Indra Wiralaksmana Saat saingan kalian berlomba-lomba menjadi yang terbaik ,kenapa kalian seakan menjadi yang terburuk.. saya sudah nyimak komentar dan ulasan pelanggan pelanggan lain, lebih banyak kecewa dengan jasa layanan anda.. Tolong perhatikan keluhan konsumen.. ini nomor resi saya ;BLAPK181583651509

Reinha Putri

Reinha Putri . 10 months ago

jabar kira2 brp hari

Muhammad Risal

Muhammad Risal . 10 months ago

Tracking id dapat dari mn?

Muhammad Risal

Muhammad Risal . 10 months ago

Cara dapat kan resi yang mn?

imade sandy

imade sandy . 10 months ago

Mau tanya gan saya baru pertama pakek kurir ninja exspress waktu itu tgl 13 desember 2018 hingga sekarang tgl 15 desember 2018 statusnya masih di sortir digudang ninja exspress ciracas jkt timur padahal sampai digudang tersebut kemarin yg saya heran kan kok belum melakukan pengiriman ke daerah saya.mungkin agan tau maksud pengiriman ninja ini sorry saya baru pertama pakek jasa kurir ini sebelumnya saya belum pernah pakai

Dwi Duwok

Dwi Duwok . 10 months ago

Tinja expres..paketan.q gk prnh smpai..trxta saya buka d hlaman fb.nya bnyak komen negatif... n q buka artikel ttg tinja expres trxta ktnya kurang dimintai krn bnyak feedback negatif dr customer ..hadeeh kryawannya mgkin lulusan danem rendah

Bang Ńðen

Bang Ńðen . 10 months ago

Itu berapa hari pengiriman



Report form


Related Videos





Copyright © 2019 MajapahitNet. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM