10, 241 views

49 Likes   10 Dislikes

Cara Melacak Paket (No. Resi) Luar Negeri Di Aplikasi Shopee

Ilmu Tutorial MangLov

Ilmu Tutorial MangLov

Published on 1 year ago





Kalian Bisa Kunjungi Laman Resmi Cek Barang Melalui BEA CUKAI Disini
➡ http://www.beacukai.go.id/barangkiriman

Semoga Barang Pesanan Kalian Cepat Sampai Dan Selamat Sampai Tujuan.


Jangan Lupa Klik Tombol SUBSCRIBE nya Dan Tekan Juga Bel Notificationnya Supaya Tidak Ketinggalan Update Tutorial Terbaru Dari Saya.

Assalamu'alaikum WR. WB.

#shopee


Comments :

siti Alisa

siti Alisa . 1 week ago

Kak kalau ada tulisan"paket anda telah dikirim dari pusat sortir luar negeri" itu udah di indo belum?

Lisaa Cino

Lisaa Cino . 2 weeks ago

Bang mau tanya saya kan pesan di shopeee , trus saya pesan dari luar negri dari tanggal 1 smpe skrgg tgl 6 Masi dikemas tapi no resi standar express nya keluar itu gimana ya bang?

Imam Musi

Imam Musi . 4 weeks ago

Bang kalo udah nyampe indonesia kena cukai berapa ya?

KIM리아 Channel

KIM리아 Channel . 3 months ago

Kak numpang tanya kok saya mesen barang dari luar negri udh 5 hari tapi status diShopeenya masih dikemas tapi sya chat tokonya katanya sudah dikirim...itu maksudnya gimana ya kk Sya kurang paham..soalnya msih pertama kali beli yg dari luar negri🙏🙏

Putri Amanda

Putri Amanda . 3 months ago

maksudnya "alamat tidak lengkap / tidak D itu apa ya?

Tania Permatasari

Tania Permatasari . 3 months ago

Kak,, kalau tulisannya barang sudah keluar dari gudang itu maksudnya gimana ya? Mohon bantuannya 🙏 makasih

Agung Boleng

Agung Boleng . 3 months ago

Mas mau tanya kenapa punyaku cuma loading aja. Aku nunggu sampai 1 jam loh kok gak muncul ya

mbah paijo

mbah paijo . 3 months ago

Bang mau tanya. Kalau harganya 150 trus total pmbayaran nya 180 itu ada ongkir lagi gak kalau smpai di jNe. Misalnya.

Cornellia fk14

Cornellia fk14 . 4 months ago

Kalo di aplikasi shopee bilangnya sudah diantarkan tapi smpai sekarang belum dan dicek no resi tidak ditemukan, bgmn kira-kira kak?

Raza Wisnu

Raza Wisnu . 4 months ago

Dateng nya berapa lama kak? Tolong kasih tau

Nisa Widia

Nisa Widia . 4 months ago

Kak, Kalau tertulis Alamat Tidak lengkap/ Tidak D itu maksud nya seperti apa ya padahal barang sudah sampai di daerah , Tolong Penjelasan nya ya kak terimakasih 🙏

muhammad bahrul

muhammad bahrul . 4 months ago

Bang kalo maksud dari,.. "Dikirim melalui kurir shopee",.. Itu maksudnya gimana ya... Biasanyakan di kirim lewat J&T, JNE,?? #bertanya

Snox Doank Komarudin

Snox Doank Komarudin . 4 months ago

saya beli barang dari luar negri udah seminggu .status lacak gak geser2 cuma pesanan sedang di kemas oleh penjual kaga jalan.kira2 nyampe ga ya

Kim Taekook

Kim Taekook . 4 months ago

Kalo hasil pencarian data tidak ditemukan?

Muhamad Maulana

Muhamad Maulana . 4 months ago

Status masih di kemas oleh penjual.sudah 5 hari bagaimana ka

ENJOY CHANNEL

ENJOY CHANNEL . 5 months ago

0:28 alamat woi

Safwani Aff

Safwani Aff . 5 months ago

Kak, aku korban penipuan shopee.

Wsn Prm

Wsn Prm . 5 months ago

Kalau barangnya masih di luar negeri (china) apakah bisa di cek resi?

Qnta firdaus

Qnta firdaus . 5 months ago

Bang, pesanan telah di kirim dari pusat sortir shopee di china. Tapi sampek sekarang pesanannya masih tetep telah dikirim dri pusat sortir shopee cina??? Masa belum smpai di indo? Sudah seminggu. Gimana itu bang?

fatwar rahman

fatwar rahman . 6 months ago

Bang standar ekspres barang dimna ngambilnya ya btw barangku udah nyampe tpi dimna aku bingung

Dewi S R

Dewi S R . 6 months ago

Kak mau tanya dong, klo keterangannya dari tgl 20-04-19 sampai hari ini masih bertulisan pesanan telah dikirim dari pusat pemrosesan shopee maksutnya gimana ya kak?? Mohon bantunnya 🙏🙏

Fina Official

Fina Official . 6 months ago

Btw kalo barnag dari luar negri itu ngambil nya di mana? Dikantor pos atau dimana gitu?

Nemmm Gemmm

Nemmm Gemmm . 6 months ago

Bang kok saya not results font????padahan saya baru pesan tadi! Saya mesan 6-11 hari Drone z008 257.000/diskon jadinya 207.000:(

Cheng Pow

Cheng Pow . 7 months ago

Pemeriksaan bea cukai.. Itu barang udah diindo apa msh diluar

Monica Hamelia Putri

Monica Hamelia Putri . 11 months ago

Ko saya gabisa ya, tulisan ya selalu "parameter tidak sesuai" mohon bantuan nyaa🙏🙏



Report form


Related Videos





Copyright © 2019 MajapahitNet. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM